TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG

Minggu, 03 Juli 2011

Mie ayam…


Mie ayam…

Hmmm mie ayam emang makanan paling maknyus, gue sebagai mie ayam lovers..gak tanggung-tanggung buat uji coba mie ayam mana yang paling yahut di kudus hehe :P, dan Bagi sobat-sobat yang ngefans banget ama ini makanan….sok langsung aja yah…gue kasih rating nya ;D

  • Rating pertama                 : mie ayam bang romi




Rute= perempatan menara kudus ke selatan, lurus aja ampe nemu perempatan lagi,  nah coba tengok sebelah pojok kanan jalan disitu ada warung dengan spanduk warna ijo bertuliskan mie ayam bang romi..
Warung ni mesti larisnya, mau pagi siang sore pasti ada saja pelanggan yang datang,,mm jd pengen ngulik-ngulik resep nya..:P resep yang bikin pelanggan terus berdatangan..tapi satu hal yang gue sayangin disini kagak ada acar nya..;(
Jam= buka jam 11 pagi
Menu sampingan= yang ada cuman krupuk ;(

  • Rating kedua                      : mie ayam Rendeng
Rute= perempatan penthol ke utara ampe nemuin pertigaan masih ke utara lurus, temuin masjid di sebelah kiri, nah di depan masjid pas tepatnya disebelah kanan kalian, disitu tempatnya…ada warung mie ayam
Jam= buka sore sekitar jam 4an ampe malam
Menu sampingan= tahu bakso (yang ini NAGIH banget, sumpah enak Maksimal) cakar, kepala ayam, ma krupuk lala ukuran mini.
Ini juga warung yang terbilang laris banget..tiap kali kesana pasti ngantri tempat..selain tempatnya kecil, pelangganya juga padet..tp 1 hal yang gue suka, disini ada acar..

  • Rating ketiga                      : mie ayam Terminal Es












Cabang nya ada banyak gan,,ada yang di jalan panjang, melati, dan Gor. Nah kali ini gue kasih yang di Gor..ni tempat rame banget..
Jam= buka pagi mpe malam hari
Menu sampingan= berhubung menu spesialnya bukan hanya mie ayam jd kagak ada menu sampingan, palingan Cuma krupuk, tp ada berbagai menu yang bisa temen-temen pilih disini..oya kalau dicabang Gor kagak ada acar..huhuhuhu L
Rute= perempatan bejagan ke selatan ampe nemu perempatan lagi nah belok kanan deh…habis itu lurus aja ntar disebelah kanan kalian ada warung bertuliskan Terminal Es..

  • Rating keempat             : mie ayam Belmas
Rute= daerah ngetuk desa Ngembal Rejo kecamatan Bae, sebelah barat masjid ngetuk pas.
Jam= buka jam habis maghrib mpe stock habis
Menu sampingan= berbagai macam krupuk, Cakar (yang ini juga NAGIH :D mak nyuss soalnya bumbunya sedap, lain dr pd yang lain, terus dagingnya tuh lembut banget jd sekali dimakan langsung krenyeesss di lidah, meleleh deh pokoknya ;D) oya terkadang ada sate telur juga lho…
Di warung ini acarnya mantep markotob deh

  • Rating kelima                     : mie ayam menara


Rute= perempatan menara ke timur dikit nah disebelah kiri jalan pas, ada warung mie ayam..depanya toko mubarokatan thoyyibah.
Jam= buka jam sore

4 komentar:

rendy saputro on 10 April 2015 05.00 mengatakan...

gang 4 wergu wis di coba blom ?

sherlina halim on 29 Juli 2015 07.30 mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Budi setiawan on 20 Oktober 2015 21.53 mengatakan...

salam sukses kakak, saya ini kan lagi belajar masak, makanya saya lagi cari cari resep makanan di internet, eh taunya mampir deh ke blog kakak ini, kemaren saya liburan spa vacations sambil jalan jalan ambil paket wisata lombok , saya ada beli oleh oleh khas lombok pada toko yang jual madu asli di pulau lombok tersebut, nah kakak punya gak resep resep makanan, resep kue, atau resep minuman yang berbahan dasar madu atau resep kombinasi yang memakai madu ? terimakasih ya untuk tulisan tulisan kakak yaa.. keep writes

nuno_duosell on 12 Januari 2017 20.48 mengatakan...

Untuk mie ayam di kudus lidah saya cocok dengan mie ayam bang kumis di besito depan mts nurudsalam

Untuk mie ayam di jepara lidah saya cocok dengan mie ayam kang ndo depan balai desa margoyoso

Posting Komentar

 

KULINER-Kudus Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon | Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template