TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG

Minggu, 19 Juni 2011

Jagung Bakar…

Bakar Jagung yuk gan…;)
Langsung aje ye…gue kasih beberapa tempat khusus buat jagung bakar yang paling enak di Kudus dan tentunya yang paling di incer banyak orang..

Check it out 

Rating pertama                 : JAGUNG SETAN


bakwan bakar plus sate usus setan

jagung bakar setan


                Kenapa gue bilang setan?? Karena pedesnya minta air….:P bagi kalian yang suka pedas, ni jagung paling ekstrem pedasnya yang pernah gue temuin..(tp sekali lagi ini pilihan, kalian boleh pilih rasa pedas atau biasa aja)
Tempatnya, agak kecil sih tp muat sekitar 20 orang-an
Harga, per jagung nya 3000----harga bakwanya 2000 untuk 1 porsi terdiri dr 2 biji :D, terus harga sate ususnya 1000 (tapi ini harga sekarang, gak tau besok ;P)
Alamatnya, di samping selatanya PPRK pas, kalau dari arah Masjid Agung atau Pendopo kalian ke timur, terus temuin ada pos polisi (taman bojana) di pojok kiri nah belok deh habis itu lurus aja kalian bakal ngelewatin SMP 1 kudus, lurus dikit sampe nemu pertigaan, kalau udah. Belok ke kiri bentar, tepat disamping kanan kalian deh. Udaaaaah nyampe.
Tempatnya lesehan gan….kagak ada kursi..:->
Minumanya, Cuma ada teh, jeruk ama es sirup doank  ;’( hiks <dimana mana warung di kudus emang kebanyakan 3 pilihan doank>
Menu nya, gak Cuma jagung tapi ada sate usus ma bakwan...rasanya juga gak kalah ama yg jagung bakar (kalo gue dan pilihan banyak orang sih ke tiga menu nya jd andalan gan, jd gak cm jagung doank yg laris)
Jam beroperasi, mulai malam hari tepatnya setelah maghrib mpe stock habis.
Siap-siap aja kalian ngantri….disamping padatnya pembeli ternyata penjualnya cm ada 3 orang..so bersabarlah J…jangan keburu kabur karena males ngantri gan, coz kalian gak bakal bs ngerasain gimana “gila”nya nih jagung ;D

Rating ke dua                     : JAGUNG GOR

                Anyway Sebelum gue jelasin lebih detail, kalian mesti tau kenapa disebut gor, karena hampir semua warung2 kecil yang menjajakan jagung bakar itu disini, coba aja deh kalian check di sekitar luar Gedung Olahraga, banyak warung lesehan dan mereka adalah penjual jagung bakar.
Sok atuh…
Tempatnya, udah jelas, lesehan yaah..gan, dan lokasinya di GOR kudus. Kalo dari arah gang 4 kalian lurus aja ke timur mpe nemu lampu merah atau perempatan nah kalian lurus aja..dan ampe nemuin GOR di samping kanan kalian. Udah deh tinggal pilih..banyak tempat kok..jd jgn takut klo warung yang satu penuh kalian bisa pindah dan cari warung lain..;D
Harga, lebih murah dari yang di banding jagung bakar setan.
Menu nya lebih beragam, ada tambahan gorenganya dll…o ya nasi kucing juga ada..pokoknya modal
uang dikit tp lo bisa makan beragam menu gan…asyik gak tuh :D
Jam beroperasi, mulai dari sore mpe malam….kalo pagi terutama di hari minggu tempat ini rame banyak warga yang bersepeda,jogging, senam dll, so klo jam segini ada yg jual lentog tanjung..

SELAMAT MENIKMATI yaah agan dan aganwati…kenyang maksimal..buncit maksimal..:D


0 komentar:

Posting Komentar

 

KULINER-Kudus Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon | Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template